Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 02 Februari 2009

kerja keras terbayar dengan senyuman

jadi, buat kamit2ku tersayang (ka olin n ka papin) kelompok 21 and 22 (KREMES) berinisiatif ngasih kenang2an yang tentunya diprakarsai oleh gue hahaha . akhirnya semuanya patungan dengan jumlah yang berbeda2, sesuai dengan rasa sayang ke kamit masing2 hehehe. setelah uangnya terkumpul, gue yang kebetulan bertanggung jawab karna udah memprakarsai ide ini beli hadiahnya. Maka :

Sabtu, 31 Januari 2009
itu jadi hari SIBUK gue. hari gue dimulai dengan pergi ke rumah mbah gue, abis itu ke RS Husada buat jenguk temen bokap gue yang koma, ya Allah setelah ngeliat kaya gitu, gue jadi lebih bersyukur dengan apa yang gue dapet, temen bokap gue itu kena kanker otak, he's even younger than my father, he's still 38, and dia udah parah banget tumor otaknya sampe ngedesek batang otak trus nafas aja harus dibantu alat, ya Allah sembuhkanlah dia (praying). Pulang dari RS yang kebetulan udah sore, gue harus mandi solat makan, malemnya pergi nyari souvenir buat kamit ke galaxi, sampe sana harus menelan kecewa soalnya mas2nya ngeselin, gabisa ngedit gambar guardian angel yang pengen gue pake buat mug kamit gue, akhirnya besoknya gue harus balik lagi kesana, oke demi kamit hem gaboleh ngeluh ! and every cloud has a silver lining, temen gue si aliev bisa bikinin dalam satu hari yay!

Minggu, 1 Februari 2009
pagi2 nganter adek gue beli sepeda terus makan di dapur sunda, jam 4 keliling sama ALIEF MAHER SASUKA, oke manusia ini memegang peranan penting perjalanan seharian gue mencari souvenir. Permasalahan dimulai waktu sampe tempat bikin mug, mas2nya sibuk smua, sampe gue nanya
"mas, masih lama ya?"
"masih dek"
ah anjing, yaudah gue nunggu sambil mengeluarkan kata2
"iya liev panas"
"aah mati aja gue"
"aaaaaa lama bet yak"
"aduh bunuh gue ajadeh"tapi masih belom jadi juga zz yaudah akhirnya aliev bilang "pindah aja yuk, lo nunggu disini setengah jam sayang kan, kalo kita cari tempat lain mungkin dalam setengah jam bisa dihemat tuh waktu" akhirnya dengan kata2 bijak aliev gue pun menurut
"emang ada dimana lagi ?", gue nanya di jalan
"lah lo bukannya nanya"
"maap kan gue gatau kalo kaya gini"
"di depan al irsyad ada deh, di grand mall juga ada"
"oke"
akhirnya kita berdua ke al irsyad, dan ternyata gabisa hahaha, terus ke grand mall karna aliev yakin banget ada disana yaudah deh apakatalo, kita mulai dari lantai 1, dia mondar mandir terus bilang "ada di lantai 2 pit", begitu di lantai 2 "ah naik 1 lantai lagi" akhirnya 1 grand mall yang gak gede2 amat itu kita puterin dan akhirnya GA ADA, dengan sisa tenaga kita berdua, balik lagi ke tempat awal dengan lidah gatel pengen maki2 orang hem ditambah mas2nya yang ga profesional akhirnya pulang lagi dengan perjanjian: aliev besok kesana bikin mug, duitnya gue kasih (iya, dia libur sekolahnya)

Senin,2 Februari 2009
sembah sujud buat aliev karna udah bisa melaksanakan tugas dengan benar, akhirnya kerja keras gue (dan aliev dan anak2 KREMES yang udah nyumbang) terbayar dengan senyuman kamit kita, ka olin and ka papin ya ampun touchful banget buat gue ngeliat mereka seneng, karena gue jadi seneng juga, semua kerja keras dan materi gue terbayar gitu aja, rasanya adeem deh hehehe





senyum bahagia kremes, makasih ka olin and ka papin :')

dua ini gambar buat mug ka olin sama ka papin, created by aliev haha lucu yaa?

senyum bahagia kamit2ku tersayang hihihi :D


I LOVE KREMES
I LOVE KA OLIN AND KA PAPIN

DON'T FORGET ME YAA GUYS :')

4 komentar:

  1. waaaah aku juga sayang kamitnya kremes haha ;P

    BalasHapus
  2. Di tangan kanan saya megang apaan tuh? Hehe

    -padangpintar.blogspot.com-

    BalasHapus
  3. Emangnya itu megang apaan sih?

    BalasHapus
  4. itu tuh ceritanya megang hape kesayangannya, kebanggaannya chik hahaha

    BalasHapus