Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Selasa, 25 November 2008

karnaval 81 yee~

well. hari ini gue memulai hari dengan makan tiramisu .. hahaha
tadi di skolah gue ada pengumuman kalo dalam rangka ultah skolah . bakalan ada karnaval . tiap kelas harus punya tema masing2. nah inilah hasil brainstorming anak2 KI yang gada normal2nya ituu~

lia: kita flinstones aja (gue berfikir bahwa gue bakalan pake baju compang camping plus rambut gimbal . gamau ahhh)
alfi: peterpan aja (gue berfikir jadi tinkerbell ahahaha iya doong :D . tapi kalo jadi the lost boys? pake piyama dong gue ? ckck)
rara: gothic aja . ntar gue jadi suster ngesot (gue gamau jadi pocong ra ! kuntilanak apalagi!)

akhirnya smuanya stuju kita pake tema magical world (blom fix juga sihh . sementara ajaa~) . ini planning anak2 KI..

rara: gue jadi doraemon . kan magic tuh ! (ra . doraemon tuh gendut . yg cocok tuuhh .. hahaha)
raisa: gue barbie ! (yaudah . slamat menikmati gaun panjang yg ada kurungan ayam plus high heels mu nak )
alfi: aku harry potter! (yeah)
aldi: pake kostum haji ahh .. haha (wtf ih abang gue?)
GUE : tadinya mau pake kostum wonder woman . tapi langsung gue hapus dr pikiran gue seketika . jadinya gue mau jadi apa yaa~ ? rahasia.. hahahaha)

sebenernya sih ada lomba fashion show juga . tapi ya gue sadar diri lah ah .. (u know what i mean.. haha)
xoxo
.ppiippiitt.

2 komentar: