Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Rabu, 26 November 2008

ke 'bengak'-an armando + crying

melanjutkan posting gue kmaren tntang si dito sisir yang dicatok, teman gue yg satu ini tidak kalah bengaknya .. haha
jadi gue chat sama dia yang isinya kurang lebih bgni:
gue: do . udah bc blog gue?
dodo: iya . dito jarwo kan?
gue: hah ? kok jarwo?
dodo: tau tuh dulu dipanggilnya gitu
gue: hahaha
dodo: haha iya . eh pit . dicatok diapain sih?
gue: lo gatau ?
dodo: engga haha zz (teman gua ini hobi bgd pake kata2 zz jadi mohon dimaklumi . gue juga kesel hahah)
gue: itu lho do . dilurusin rambutnya
dodo: oh di-REBONDING?
gue: eh . bukan .. beda tau
dodo: halah . beda toh
gue: bengak lo do . sok tau sih hahaha
dodo: yee . trus capster apaan?
gue: tukang salon laah~
dodo: keren banget tukang salon namanya
gue: ????????????????
yaa gitu deh . pusing gue sama si armando .. haha . PEACE ..

kalo soal gue nangis . susah nih dijelasinnya . yang jelas gue nangis kurang lebih 4 kali hari ini .. hahahaha
buat yang ngerasa aja . u know how much u mean to me . u mean A LOT.. hiks~
xoxo
.ppiippiitt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar