Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 24 November 2008

yang pertama dan yang paling utamaa~

yak . gue bikin blog
skali lagi . bikin blog
skali lagi biar mantep . gue udah punya blog (yay) !
hahahaha
smua ini bermula dari teman2 gue yg pada bikin blog
gue gamau kalah dongdong secara gue kaan ga gaptek hahaha
well. i'll keep writing on this space lah yaa .. see ya !!!
xoxo
.ppiippiitt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar