Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Rabu, 10 Desember 2008

baru beredar~

haha maaf yaa kawan gue baru nge blog lagii..
soalnya gue abis ulangan ulangan ulangan ulangan dst..
hasilnya?
aduh jangan ditanya yaa..
perbandingan remed:ga remed = 50:50
wakakakaakak

so . what'd i miss?
emmm . oh yaa yg lagi "in" bgd nih masalah TO . astajim ..
parah dah sibuknya gue minggu ini ..
remed2 . bikin nemtek . bikin nama kelompok dsb ..
huffth~
(maaf kalo tambah jarang ngeblog hahaha)

oh yaa . kabar gue lagi burruuuk BANGET (don't ask me why)
pokoknya yang jelas buat mai mas . u know what is in my heart . truly madly deeply haha

oiye . si anak jenius kelas gue lagi sakit loh . cpet sembuh yaa uni ..
gue dan anak-anak (baca= + wagiman dan ayam2 di kandang ayam sblah 81) merindukanmu hahahaha

that's all folks..
see ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar