Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Kamis, 29 Januari 2009

ada cinlok di solaris wkwkwk

iya lhoo ada cinlok di solaris, gue gatau tepatnya manusia2 ini saling suka sejak kapan, mungkin dari sejak satu kelompok atau sejak bikin nametag atau malah sejak TO fufufu pokoknya kisahnya lucu2 deh . ini dia list pasangan yang jadian kurang lebih satu bulan ini hahaha

PANGDA-WILDA
pertamanya gue kira wil itu cowok hahaha tapi setelah mendapat kepastian bahwa pangda adalah cowok dan tidak homo maka bisa dipastikan wil adalah wanita hahaha. duaduanya dari kelompok 6-calvera. yaa ini sangat amat kocak jadiannya karena mereka jadian pada tanggal 19 januari 2009 atau kalau ditulis jadi 1919. dan si wil ditembaknya jam 19.19 hahaha aseek deh langgeng yaa you guys !
RAHMAT-RANTI
nah ini dia jadian di depan 1 angkatan pas mau lepas nametag diprakarsai oleh polay dan diiringi lagu ST 12 (iya gua tau ga meaning kan?) pokoknya dua2nya ditarik sama pengurus angkatan, terus ditembak and jadian! hahaha seru abis . abis itu mereka dengan asiknya langsung duduk berdua ckckck
HAYDI-ILMA
ini gua gatau kelanjutan ceritanya gimana tapi tadi sih duaduanya smepet ditarik ke depan gitu tapi gua ga merhatiin haha maaf ya haydi :( pokoknya harus jadi lagi di . perjuangkan dooong . buktikan lo itu cowo sejati hahaha
oke that's all . kalo gue sih hemm emm apaya pipit sama siapa doong? hahaha kebetulan agak menyedihkan, pangeran gua akan segera meninggalkan gua, that's for sure, and kayanya dia udah suka ama yang lain, jadi yaa gue cuma bisa liat dia dari jauh untuk sisa2 hari kedepan hehe see ya guys !

7 komentar:

  1. ayo kejar terus kakak itu.... :(

    BalasHapus
  2. ada laah hahaha liat aja postingan aku abis ini -__- rudy gimana ini rud? T.T

    BalasHapus
  3. ya...gimana ya...
    ya gitu deh... ide gw lagi abis, bntar...

    BalasHapus
  4. koreksi sedikit pit. bukan wildan tapi wilda hohoho

    BalasHapus
  5. kata habeeeb wildan hakhak makanya gue bingung goblok abis oke gue ganti

    BalasHapus
  6. sok tau si habeibh dasar doraemon doraemon

    BalasHapus