Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 19 Januari 2009

nametag jadi hahaha !

well setelah perjuangan 2 minggu gue, yang sampe bolak balik curug-galaxi demi nametag terbayar sudah (kecuali duit gua yang menjadi hutang kelompok gua hahahaha) tau ga ya ? gue BANGGA make nametag itu . kenapa ? soalnya kerasa men gimana susah n emosinya bikin nametag itu hihihi
hari ini hari pertama nametag dipake ke sekolah mau liat hasilnya ? ini dia !!! (maaf modelnya hanya anak KI hahaha settingnya juga d incation tercinta haha)
abang berusaha memamerkan vandelnya kepada rudzy si freak haha (kelas gua jadi pameran vandel secara vandel pada digantungin d papan tulis 5 biji haha)

nametag blakang versi pipit-aldi haha


aldi dito yang lebih mirip waiter drpd ketua kelompok hahaha ampun -__-


orang freak sebelah gua yang memakai nametag terbalik ini adalah rudy haha


hem apaya ? ini aldi yang tinggi bukan gue yang pendek haha


pipit dinar pamer nametag haha tuh kan disini gua ga pendek2 bgt





















2 komentar:

  1. ckckck...demitku..akhirnya jadi juga yaa..maaf ya saya tidak menemani kalian T.T
    smangat terus ya hermes....
    oiya,,makasi atas nyanyiannya..hhe

    BalasHapus
  2. hehe asik kan pake nametag? hha. sukses buat TO ya :D

    BalasHapus