Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Sabtu, 03 Januari 2009

happy new year everyone !

happy new year 2009 !!
semuanyaa . selamat TAHUN BARU yaa . smoga d tahun baru ini qta smua menjadi lebih baik amiin ..
maaf ya gue telat banget ngucapinnya gue tau lo udah pada kangen hahaha . gue kemarin tahun baruan d puncak yang sinyal dot co dot id banget sms aja susaah apalagi blogging hehehe
so, what's your resolution ?
hem apapun resolusi lo pkoknya make sure qta smua HARUS jadi lebih baik yaa ..
gmana nih yang pada liburan ? tahun baruan kmana ?
puncak rame banget bok ckckck apalagi yang namanya GREEN APPLE GARDEN . stok kembang apinya kaga abis2 hahaha .
oh yaa gue juga mau bilang SEMANGAT yaa buat yang tanggal 5 udah masuk skola (gue tuh ama anak2 jakarta yang lain aaaa ck) . masuknya juga jadi SETENGAH TUJUH ! yayaya ga lucu kan terlambat di hari pertama masuk ? hehehe see ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar