Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Sabtu, 03 Januari 2009

bokap gue MASAK hahaha

talithaa . u must read this . bokap gue masak bok hahaha bgni critanyaa..

Ibu: pit buat bazaar jualan apa ?
Gue: gatau . katanya sih talitha mau jual nasgor . bikinan bokapnya kali . enak lho yaah . bokapnya talitha bisa masak
Ayah: ayah juga bisa
Gue: apaan ? sayur asem asem banget gitu ?
Ayah: ya kan bener sayur asem tuh asem
Gue: tapi kan lebay masa asemnya dua ?
Ayah: emm yaudah besok ayah masak nasgor deh
Gue: bener ?
Ayah: iyaa
Gue: pake ayam ya
Ayah: suwir sndri ! ayah gamau pake pesenan
Gue:@#$%#^&*^^

akhirnya pagi2 nyokap gue naik ke kamar n bangunin gue dengan kalimat sakti yang langsung bikin gue bangun yaitu "mau liat ayah masak ga?"
hahaha akhirnya gue turun dan menemukan bokap gue lagi NANGIS , iya NANGIS gara2 ngulek bawang merah hahaha trus bokap gue bilang "pit, nasinya belom mateng nih, bikin hilang semangat" dengan tampang (sok) sedih hahaha
akhirnya nasgornya mateng juga and gue makan . sblum makan marilah kita membaca doa zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz amin . aaaaammmm wah enak lho tal . ga kalah ama nasgor bikinan bokap lo huehehehe

ada tragedi tapi . pas gue posting gini bokap gue malah ngeliat sambil (sok) merasa nama baiknya akan tercemar ehh tautau beliau menempelkan sesuatu ke paha gue yang indah mulus ini . apakah itu ? ternyata benda itu kecil hijau dan berasal dari HIDUNGNYA . gue langsung teriak . bodo amat bangunin se Rt najis jorok abis asem !! ah udah dulu ya gue mandi dulu . harus mandi 7z nih . 1x nya pake air hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar