Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Rabu, 21 Januari 2009

tadi gue SERI doong

dasar emang pada ngebet seri, jadi tadi pas LDP sigma gua seri, 5 seri rasanya book JOSS hahaha . kegendutan apa ya gua ? hem

yaudah tuh kita seri walaupun cuma 5 seri, tapi yaa rasanya senang hatiku lalalala . sumpah seri ga bikin mati hahaha capek sih iyaa lah , tapi siapa tau bisa bantu gue ngecilin perut hahaha

TO=2 hari lagi ohmaigat . okee insya Allah maslah barang2 siaap smua hahaha sip !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar