Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Sabtu, 17 Januari 2009

TO mau tiba yeaaahhh !

oh yeah TO sbntar lagi daan hasil IGCSE gue tinggal menghitung hari aaaaaaaaaa siaul gue deg2an ..

oh iyaa ternyata mau TO gue jd merasa excited sekaligus MULES , ohmaigat ga tepat banget yaa ? bodo tapi ada aja gt yg bkin gue mules hahaha doakan saja pulang TO gue masih montok hahaha

tapi sumpah excitednya bikin nametag mengalahkan segalanya (ahahaha lebay padahal gue sering minta pulang duluan dengan biadab gr2 ortu gue cukup ketat soal jam malam -_-) belom lagi yel2 angkatan yang muantep hahaha

oke deh msh banyak yg harus gue persiapin . bsok gue mau bli sendal gunung baru bok ahahaha asiiik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar