Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Sabtu, 27 Desember 2008

bete KUADRAT !

aaa sialan BT gue ..
1. dianggep GA ADA sama seseorang
2. DODO ga dateng uoooh padahal bilangnyaa mau ngliat gue berkebaya aaaa siaul padahal waktu sakit ampe bela2in noh hahaha (oiya lo juga bilangnya dateng telat hem ?)

hem keseeelll banget gue . mana capek huhuhu oiya banyak juga tuh temen2 gue yang kaga dateng hem nyesel lo . makanan berlimpah tadi bok hahaha

mau liat gue berkebaya ? posting selanjutnya yey . mau minta d fotografernya duluu
skalian ama foto gue plus rara dinar dll hahahaha mampus dah foto berkebaya kita gue publikasikan untuk khalayak ramai bok hahaha

2 komentar:

  1. aih aih tantee, janganlah kau bete..

    nah biar ga bete mending gue liat poto lo yang berkebaya itu, hahaha

    BalasHapus
  2. It's nice if you add a shoutout gadget

    BalasHapus