Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Sabtu, 13 Desember 2008

curhat ahh

gue lagi curhat2an nih sama BFF gue . namanya aii
dia tuh BFF gue dari SMP . partner in crime gue . sering nginep di rumah gue bahkan seenak udelnya jam 9 baru dateng minta nginep ga bawa apa2 padahal besoknya skolah hahaha (piss)
nah qta cerita2 sambil makan cheese stick ..
oh you know what girls are talking when they meet . pajamas party-ing . gossipping . full of snacks,etc
dan salah satu yang qta omongin adalah: COWOK
kata tmen gue: cewek butuh 1 cowo untuk memenuhi smua kbutuhannya sdangkan cowo butuh smua cewe untuk memenuhi 1 kebutuhannya
sounds not fair right?
yaa itulah yang gue rasain skarang hahaha
well see ya :)
have a nice day . TRUTAMA buat anak2 SOLARIS . jaya slalu men hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar