Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Rabu, 17 Desember 2008

HA talithaa + keadaan gue hari ini

whew . tmen gue si talituut hari ini stahunan loh ama cowonya ckckck . HEBAT !
langgeng ya taa sama si stepong hihihi ..
mereka ini walaupun upside-down nya parah tapi tetep langgeng lho . salut deh gue ..
(ta . pake dukun mana ta? kasitau gue napa)

hari ini keadaan gue udah agak mendingan . gue udah boleh minum susu . pencernaan gue berangsur2 normal (aelah pit bahasa lo hihihi) .
tapi yaa . gue gangerti gitu . knapa badan gue kadang panas kadang kaga . tak ubahnya jakarta yang cuacanya makin hari makin gajelas gini hahaha padahal rumah gue sih di bekasi :D
tapi yaa . enyak gue gabisa bener liat gue istirahat bin nganggur dikit . jadinya gue dikasih krjaan bikin session plan acara sunatan si arya adek gue itu , nelponin catering, tenda and anak2 yang mau disunat masal ..
mending gue dikasih kerjaan beginian deh daripada bantuin dokter sunat masal hiiiyyy .. -___-
tapi ya ada sepenggal pembicaraan lucu antara gue dan seorang anak yang kita samarkan namanya menjadi 'bujang'

Gue (G) : Halo? dengan bujang?

Bujang (B): Iya . ibu ini siapa ya ? (buset suara gue sedahsyat apa sampe dia manggil gue 'ibu'?)

G: gini . mau ikut sunat masal tgl 27 kan ya ? tanggal 25 bisa dateng ke rumah ga ? minta ditemenin mama atau papanya bisa?

B: bi bi bi bi bisa tantee (anjir tadi ibu skarang tante ckck . si bujang sudah mulai terdengar ketakutan seolah dia mendengar kunti diujung telpon)

G: yaudah kalo gitu . ada yang mau ditanya?

B: ehhh .. anuu .. sakit ga? (JEGERRR !!)

G: apanya ? disunatnya ? (gue lagi lemotnya kambuh)

B: iyaa

G: Oh , gatau lah dek . saya kan cewe mana tauu . emang adek kelas brapa ?

B: duaa

G: ooh kelas dua . ya gapapa . ga sakit koo . masa kalah sama adek saya ? dia TK loh udah disunat . umurnya 8 tahun kan ? banyak temen yang seumuran koo

B: bu bu bukan .. dua ESEMPE

G: HAH ?

B: iyaaaa (dengan nada malu-malu kambing) . disunatnya pake apasih?

G: peso laah . masa golok ? (lalu gue denger dia terkesiap di ujung sana lalu buru2 gue ralat) eh engga dek . maksudnya make piso tapi ga sakit ko . kan dibius dulu

B: ooh gitu yaa (udah lemes) makasih yaa bu (sambil sesenggukan)

G: buset jangan nangis dek

B: iyaa

G: oke deh . jangan lupa tgl 25 yaa . daaah . samlekum (tumbeen)

B: waalaikum salam

gyahahaha paraah dah gua hihihi . tau pagi2 udah dibikin shock gitu gua ckck untungnya dia masih iya pengen disunat hahaha

smell u later ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar