Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 22 Desember 2008

gendut dah gue hari ini -__-

Hari ini gue genduut . ah BODO ! ini list makanan gue hari ini:
PAGI:
- Berondong (gatau deh udah makan berapa)
SIANG:
-Kue rangi (dua)
- Bistik Ayam
- Root Beer
SORE:
- Pizza (ukuran personal, meat lovers yang sosis di dalem berdua ama mitha :D)
- Jus alpukat
- Banana Split
MALEM:
- Bistik ayam (lagi)
- Duku (entah berapa buah hahaha)

ini foto gue ama Si Mitha yang abis kekenyangan di pizza hut hahaha . jadi kalo mau ngatain, jangan gue doang, mitha jugaaaa !!! (buat ka ayu . pokoknya JANGAN komentar, JANGAAAAANNNNN )

2 komentar:

  1. ahahahaha si mbul,tau aja lo gue mau ngatain lo.udah gembul mah gembul aja,ga usah ditutupin,hehehe.mitha kan ga se'mbul lo pit.

    BalasHapus