Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Minggu, 21 Desember 2008

kondangan metaal !


kemaren gue kondangan, yang nikah itu anaknya temennya nyokap yang suaminya itu dokter pribadinya SBY , bingung ? gue juga hahaha .

ada SBY nya ? ada doong hahah (ini serius)

nah gila nya, pas lagi kondangan gitu, bokap gue (bukan SBY) buka panti pijet, iye kaga boong !

mana yang dipijet kaga main2 lagi, BOSnya nyokap gue (sekali lagi, bukan SBY)

mau bukti?

itu fotonya di atas hahaha
yang lebih metal lagi, bos-bos nyokap gue pada ngebet banget salaman n fto sama SBY hahaha gokil dah..
eh pada mau lburan kmana?
crita2 ye..

1 komentar: