Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 15 Desember 2008

euphoria UTS 81 ~

iya, nyambung postingan gue yang tentang karnaval2 ituu . kmaren d skola gue banyak lomba dalam rangka UTS (Ulang Tahun Skolah)
seru banget !
euphorianya mungkin ga bakal gue rasain lagi tuuh
yang namanya lomba tarik tambang tuh metal banget ..
cuma kelas gue kalah (eaaaa nyesekin banget lagi kalahnya)
yang namanya triak2in :
"KI KI KI KI" (buat smua anak cowo)
"ayoo kak . tariik . ayoo KI menaang" (buat nilai vital KI, kak luthfi haha berhubung kelas gue gacukup jumlah cewknya akhirnya digabung sama KI XII)
"babaaang . ayo tariik' (buat si babang aldi)
"to . ayo to harga diri KI niiiih" (buat dito danes yang lagi kangen ama rambut lamanya berhubung mau TO kan anak laki solaris pada botak smua hihi kelas gue kea perguruan shaolin wekekek)

pengen ngerasain serunya skali lagii
knapa harus stahun skali ?
huuh

1 komentar: