Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Selasa, 16 Desember 2008

yeah akhirnya gue SAKIT

buset, kawan ..
gue sakiit ..
rasanya persis kea waktu abis MOS dulu ..
waktu itu lebih parah tapinya . gue dibawa ke dokter SARAP , eh ralat maksud gue SYARAF ..
nah dia dengan seenak udelnya nyuntik leher n punggung kiri gue 3 kali ..
buset . pingsan gue abis itu (iya,gue pingsan di ruangan dokter, sounds really stupid huh?)
gapapa dah . ikhlaaas yang penting sembuh ..
tapii . gara2 dia gue jadi TRAUMA ke dokter .. ahahaha .

waktu gue k global awal bros sebelum lebaran, adek gue sakit gigi ceritanya ..
eh ada nama dokter yang nyuntik gue ituu .. gue langsung parno men (iya gue tau gue lebay)
hahahaha

well, udah dulu yaa . diteriakin nyokap makan nih . doain gue ga knapa2 yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar