Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Senin, 15 Desember 2008

mars vs venus

nah ini dia . topik yang ga bakal abis gue bahas ..
pernah denger kata2 ini ga ?

WHY MEN CAN'T LISTEN AND WOMEN CAN'T READ MAPS ?

kawan, gue ga stuju niih
masalahnya kmaren gue muter2 depok dalam rangka kondangan dengan mata amat amat mengantuk gr2 kurang tidur 3 hari (kaya zombi gue . sumpah)
dan gue berhasil nyampe tempat itu (baca=menuntun bokap ke tempat itu) berbekal peta, it means gue yang baca peta .. yeaaahhh !
mungkin banyak cewe yg gbsa baca peta tapi gue bisa men , well i'll told u that i'm not an ordinary girl,right? hahaha (it makes me remember about someone who always calls me as 'limited edition' fufufufu :') )

jadi buat cowo2 , jangan berbangga hati kalo bisa baca peta doang hahaha

1 komentar:

  1. huahaha iya emang bener... tapi gue lebih parah, udah ga bisa baca peta, gabisa pula ngafalin jalan. wakakak

    BalasHapus