Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Rabu, 17 Desember 2008

people who influenced my life

ini dia list orang2 yang punya pengaruh besaar buat hidup gue, jadi kalo hidup gue ga normal yaa sedikit-banyak dipengaruhi mereka juga hihihi

1. Family
consisted of:
ayah : bokap gue yang metaaall ! masa ya bokap gue ternyata punya mantan pacar lebih dari 12 hahaha metal dah . oiya bokap gue punya 'mukjizat' . rambutnya tumbuh sesuka hati . kadang putih . kadang item . sampe2 bokap bilang itu tergantung persediaan catnya hahaha
ibu : nyokap gue yang asik . suka sependapat sama gue soal2 yang ga penting (e.g-e.g bukan example given tapi example guobloook!-: gamasuk skola kalo udah gada yg dipelajarin hahaha . jangan ditiru dirumah ya)
aura : ini adek gue palin resek . krjaannya berantakin rumah . jadi bos atas adek gue yang laen and adek spupu gue
arya: ini adek laki-laki gue . guanteng tenan ! hahaha . perasaaaa banget . baik banget deh pokoknya sampe2 gue ciumin (loh?)

2.Girlfriends
consisted of:
dinar : chairmate gue yang gue bantuin jadiannya . jenius buanget . alim hahaha (macaa?) . boong deng . dia kan cover doang (ampun nar canda doang) abisan dia suka ngomong 'bajingan' lah . 'sialan' lah hahaha metal deh !
raraa : chairmate gue (juga) . krjaannya megang hape mulu . lakinya hape kali ya? anaknya asik dah . tapi mualessnyaaa itu loh ckckck (rubahlah dirimu tahun baru ini nak hahaha)
talithaa : classmate and chatmate gue hihihi . yang ngajarin gue file sharing wakakakak . bokapnya jago masak nasi goreng loh ! seperti halnya bokap gue, dia jg pny mukjizat . masih hidup setelah 3 kali kna DBD ! HEBAT !
aii : temen gue dari kelas 1 SMP . yang selalu membuat gue merasa dibutuhkan hihihi :') abisnya kita berdua saling membutuhkan sih walaupun kpisah trus . orang cuma sekelas pas kelas 1 SMP . tapi teteep doong BFF hihihi
kaa ayuu : 'kakak' gue yang mode nya bisa diganti ganti . ajaib deh . kadang bisa jadi ustadzah . kadang bisa jadi guru gila ckck metal !
kaa laras : 'kakak' gue yang kisah lovelylifenya mentok2 sama ama gue . ko bisa gitu ya ? tanya kenapa?
isma : BFF baru gue setelah kelompok TO dibikin . pokoknya gue dan isma punya banyak kesamaan . hope this will be a good sign :D

3. Boyfriends
consisted of:
ricky : BFF gue dari SMP . skarang adanya di 61 . baiiik buanget . gue ajarin baca alfatehah . nulis bismillah . doa2 sgala macem lah (ricky kristen padahal hahaha) . just for fun aja . dia mah bangga bisa nulis bismillah pake bahasa arab wakakak
dodo : ini tmen bimbel gue waktu SMP yg masih punya kontek baek ampe skarang . slalu up to date ama blog gue . malah nyariin kalo udah lama ga posting hahah . pokoknya dia baek banget deh !
aji : ini tempat gue nebeng tiap hari skolah hihihi . tapi ada suka dukanya juga lho . telat dua kali . jatoh dua kali ampe2 ka abee emosi sama aji hahahaha

oiya bntar lagi tahun baru ya? ini brarti skaligus rekap 'people who influenced my life 2008' . slamat yaaa kpada para kandidat hahaha
berubung mau tahun baru ayo kita rame2 bikin resolusi tahun 2009 ! minggu dpan resolusi gue gue taro di blog deh hehehe still working on it :D

1 komentar:

  1. ehem, kenapa ya lo tuh kalo nulis tentang gue ga pernah waras? dasar silly girl!!

    BalasHapus