Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Kamis, 18 Desember 2008

yaelah banyak cingcong nih

waaa kesel gue. masa ya internet administrator kantor enyak banyak cingcong bener daah . banyak site yang gbsa dibuka hahahaha.

nyokap gue lagi ama bokap gue so sweet berdua hahaha . masa sayang2an gituu . honey2an .. hoeekk.
sadar lah nyak. babe . anaknya udah SMA kelas satuu inii . kalian sudah tua lohh hahaha (parah guee)

buat anak2 81 . smangat yee bsok udah mau bagi rapor hahaha (buat dodo yg hri ini bagi rapor, kabarin gue nilai lo wajib hahaha . ITB do! GROAR hahahaha)

1 komentar: