Mengenai Saya

Foto saya
SERUNI PUSPITA well what can i say about myself? emm . i'm (not) just an ordinary girl . i am the first child in my family . i go to 81 SHS . international class the third generation . love to read . listen to music . having a really un-normal life hahahaha but i enjoy it :D

welcome !

hey everyone, welcome to my blog .. blog gue nih cuma buat iseng2 aja . kalo dibaca ya syukur hihihi . pokoknya pngalaman hidup gue yang metal ada disini smua laaah

Selasa, 23 Desember 2008

mau jalan yey~

tanggal 29 nanti gue mau jalan loh sama dinar tebe fidel aldi ary n idho k sency hihihi
daripada liburan BT, gue langsung antusias BANGET begitu diajakin jalan hahaha
pokoknya gue ama dinar udah kesenengan kaya apatau ga sabar pokoknya hihihi
rencananya sih mau nonton, ngumpulnya d mcd jam 9 hihihi
hmm gue sih mau bilang MAKASIH buat dinar (atas apa yaa ? ada lah pokoknya makasih yaa uni)
see u all in monday hahaha !



p.s: buat **** ku hahaha see you ya . gasabar nih :p

1 komentar:

  1. heeii gue juga ikut tauu. tambain dong nama gue
    rara-

    BalasHapus